3 November 2005

Saling memohon maaf

Akhirnya Lebaran juga..
Di hari ini, jaman gini, hampir semua pemilik handphone memanfaatkan fasilitas sandek (pesan pendek a.k.a SMS) untuk berkirim salam, berkirim do'a, dan berkirim permohonan maaf. Tak terkecuali aku.

Ya, meski tak semua sandek yang masuk bisa langsung aku balas karena "lalu lintas" sandek yang padat (ternyata sinyal/gelombang bisa macet juga), aku juga tak ingin keburu telat memohon maaf dan berkirim sapa pada kawan-kawanku.

Di hari ini, aku ingin berbagi kemurahan hati kawan-kawanku yang telah menyisihkan waktu (dan pulsanya!) untuk menyapaku. Nih, beberapa diantaranya. Sandek-sandek di bawah dikirim antara tanggal 2 November sampai hari ini.
sbLm
Lebaran
tiba


sbLm
jaRingan
pEnuH


sbLm
oPeRatoR
siBuK


sbLm
puLsa
aBis
&


sbLm
ketupat
matang


taQoballahu
minna
waMinkum


mohon maap
lahiR n bathin
dari: aulia

Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
Taqabalallahu minna waminkum, shiamana washiamakum..
dari: [dyke]

Selamat berlebaran yee, minal aidzin walfaidzin.
Yayuk sekeluarga mohon maaf lahir batin.
dari: yayuk

iDul FiTri hanya sebuah Simbolisasi agama, mminta MAAF tak hrs hr itu, kapanpun bs. "TaQobalLaHu Wina WaMiNkUm. MeT hAri R@YA iDuL FitRi 1426H"
dari: (herly gt lho)

TheRe's a tiMe 4 evRytHing..
2 staRt
2 fiNisH
2 g!Ve
2 taKe sMiLe n teaRs
2 4geT n 2 4g!ve
tiME g0es bY
saY "minal aidZin wal faidziN"...
dari: ::tania

Tiada kata yg Lbh indah dpt teucap saat ini seLain minaL aidin waLfaidzin.. Mhon maaf sgala khiLaf sLma ini,bersihkn hti dgn sLg mmaafkan
dari: _cndyA_

Banyak langkah, perbuatan, kata, ucapan yg tak luput dr dosa.
Dg ini kuucapkan Taqobballahu Minna Wa Minkum Siamana Wa Siamakum
Mohon maaf lahir batin
dari: RONA&KLG

Minal aidzin wal faidin. Maafkan lahir dan batin.
Meski tbh tak slng btemu smga ht kt tetap tertaut.
dari: junz

What kind of person would u be, if less is what u see than less is everything.
learn from the mistake that we've had.MinalAidinWalFaidin.MaafLahirBatin
dari: -apip&mie-

Kata2 takcukup tebus dosa, tp te2s maaf adlh pelita tuk mengerti&perbaiki diri.
Kini kusimpuh angkuhku harap maafmu,smg kujaga tdk hnya dlm kata2
dari: agung&hesthi

Kmbli pd ftrah u/ trus bjuang mlwan pnindsn.ampun pd rkyt ats lmbann pjuangn.
maaf pd kwn u/ slah n dosa.tak ada maaf u/ msh rkyt! mhon maaf lhir n batin.
dari: Dewi, FMN BDG

"If we put white into black, it's should always be grey.
But at least it's a different color from black."
Minal Aidin wal Faidzin. 1 Syawal 1426 H
dari: Ichiro

Met lbrn..krdpn mlm mnghiasi indhny hr pj'n.
indhny prnm akrny hngtkn fjr.
Senyum fitrimu sejukkn duniaku tuk melingsirkan dosa,
maafkn sgl kslhnq.makciih
dari: 0856401xxxxx

Keberatn beban,kesakitn bahu memikul,& kepahitn hati akan kekalahn;
Akan menyaratkn cinta pd kepercayaan yg kita peluk.
Slmt IdulFitri. MaafLahirBatin.
dari: Bilven
U Bima&Lida,Selamat Idul Fitri 1426H, Mohon Maaf lahir & batin.
Seumpama bening titik air, semurni embun kala pagi, selaksa maaf kuharap tuk hari esok nan fitri.
dari: Seni